0

Info Kartu Debit Payoneer MasterCard



Medsosku-Payoneer Ulasan
Informasi yang berguna pada kartu debit Payoneer MasterCard
Apakah Payoneer baik untuk freelancer dan pemasar afiliasi?
 Cari tahu di tangan-pada review kartu debit Payoneer saya.
Dalam review Payoneer ini saya akan menjelaskan bagaimana Payoneer MasterCard Prabayar karya Kartu Debit dan memberikan umpan balik yang jujur ​​sedikit, berdasarkan pengalaman pribadi saya sendiri dengan Payoneer selama satu tahun dan menghitung.
Kita akan membahas pertanyaan tentang bagaimana semuanya bekerja, apa semua biaya, dan rincian penting lainnya yang mudah untuk melewatkan pada pandangan pertama.

Jika Anda seorang freelancer atau afiliasi marketer seperti saya, Anda mungkin punya cukup lakukan sekarang - jadi mari kita langsung saja.


Apa Kartu Debit Payoneer MasterCard?

Payoneer MasterCard Kartu Debit:
Fakta
Aku akan memulai dengan dasar-dasar di sini. Seperti namanya, Payoneer benar 'pelopor' di Payoneer sektor prosesor pembayaran global dan tidak ada perbandingan yang mudah untuk dibuat antara Payoneer dan layanan lain seperti itu.

Untuk menghemat waktu mencari semuanya, inilah yang bisa mereka lakukan untuk Anda.

Apa Payoneer?

Payoneer adalah prosesor pembayaran global yang mirip dengan PayPal yang menjanjikan solusi pembayaran online yang aman dan terjangkau untuk freelancer internasional, pemasar afiliasi, dan lain-lain yang membuat uang online dan perlu dibayar di negara asal mereka.
MasterCard Payoneer prabayar bekerja seperti MasterCard kartu debit prabayar re-loadable lain yang bisa Anda dapatkan di cabang bank lokal Anda, meskipun itu bukan rekening kartu debit lokal yang khas.
Berikut adalah ringkasan singkat dari cara kerja kartu.
Apa yang Anda dapatkan dengan kartu debit Payoneer MasterCard?
Sebuah MasterCard kartu debit prabayar fisik.
Rekening online terkait dengan kartu MasterCard Anda yang dapat Anda gunakan untuk melihat saldo dan transaksi sejarah Anda, serta mengelola account Anda dan informasi pribadi.
Bagaimana Anda bisa menggunakannya?
Anda dapat menerima pembayaran kartu kredit / debit dari siapa pun dengan Visa atau MasterCard, dari mana saja di dunia. Layanan ini datang dengan biaya pengolahan kecil per pembayaran, dan jumlah maksimum yang dapat menerima dari pembayaran kartu kredit tunggal $ 1.000.
Anda dapat menerima pembayaran Deposit langsung dari perusahaan yang berbasis di AS seperti Amazon dan PayPal melalui Payoneer AS Payment Service. Biaya transaksi untuk menggunakan US Payment Service adalah 1% dari jumlah total yang ditransfer. Anda kemudian akan dibayar langsung ke kartu Anda, daripada harus menunggu pemeriksaan internasional dan membayar biaya kliring selangit pada penghasilan Anda.
Anda dapat menerima pembayaran online dalam USD dari mitra Payoneer disetujui (misalnya: Elance, Fiverr, MediaWhiz, Media Shakers, dan puluhan lainnya). Menerima pembayaran dengan cara ini gratis untuk sebagian besar mitra dan mengambil dua hari untuk memuat, meskipun Anda juga dapat membayar tambahan $ 2,50 jika Anda membutuhkan uang tunai dalam waktu 1-2 jam dari meminta itu.

Anda dapat membayar untuk barang dan jasa secara online maupun di toko-toko batu bata-dan-mortir. Ini memiliki kenyamanan dari kartu kredit untuk pembayaran online, dengan keindahan kartu debit prabayar karena Anda tidak bisa menghabiskan lebih banyak uang daripada yang Anda miliki di account Anda - yaitu Anda tidak bisa masuk ke utang! Tidak ada biaya tambahan ditambahkan ke pembelian Anda ketika Anda menggunakan kartu Payoneer langsung pada titik-of-sale mesin.

Anda dapat menarik uang tunai dalam mata uang lokal Anda dari ATM dengan logo terlihat pada itu MasterCard suatu tempat - ada lebih dari 1 juta ATM di seluruh dunia ini. Biaya untuk penarikan tunai ATM standar sekitar $ 3. Biaya ini mungkin menyengat sedikit, tapi itu membantu saya tetap disiplin dengan kebiasaan belanja saya, jadi saya tidak keberatan terlalu banyak.

Jika Anda belum memiliki account dengan salah satu mitra Payoneer, Anda akan ingin mendaftar untuk kartu Payoneer Anda langsung dari situs Payoneer. Biaya kartu tahunan $ 29,95, yang dipotong dari saldo secara otomatis sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang memperbarui itu. Tidak ada biaya pemeliharaan bulanan ketika Anda mendaftar untuk kartu Anda melalui website Payoneer ini.

Harap dicatat bahwa Payoneer tidak memberikan beberapa layanan lainnya seperti Transfer Bank Dunia dan US Payment Service; Namun, saya tidak akan menutupi ini dalam tinjauan ini karena saya tidak menggunakan Layanan Global Transfer Bank dan hanya baru-baru telah disetujui untuk US Payment Service.

Setelah saya memiliki lebih banyak pengalaman dengan US Payment Service saya dapat menulis review lain merinci bagaimana saya telah menemukan itu. [UPDATE: Saya baru saja menerima pembayaran Deposit Langsung pertama saya dari Amazon Associates menggunakan payoneer AS Layanan Pembayaran - semuanya datang melalui tanpa hambatan dan aku tersenyum dari telinga ke telinga]

Payoneer pengalaman saya - Satu tahun dan menghitung

Jika Anda masih membaca sejauh ini, Anda mungkin ingin tahu apakah Payoneer adalah setiap yang baik, atau mungkin Anda hanya ingin tahu "bagaimana legit" mereka. Sebelum saya mendapatkan itu, izinkan saya untuk memberikan penjelasan singkat tentang bagaimana dan mengapa saya mulai menggunakan payoneer.

Sedikit lebih dari setahun yang lalu, saya menganggur dan tidak memiliki keberuntungan menemukan pekerjaan di daerah saya, di suatu tempat di selatan khatulistiwa. Saya merenung tentang kemungkinan menggunakan keterampilan saya secara online sebagai penulis lepas - tapi kendala utama saya, tentu saja, itu dibayar. PayPal bukanlah pilihan karena sampai saat ini tidak ada cara untuk menarik dana PayPal di negara saya. Namun demikian, saya yakin harus ada cara, dan setelah beberapa minggu memukul buntu, akhirnya saya menemukan Payoneer.

Maju cepat melalui tahun berbuah lepas dan beberapa berkecimpung dalam pemasaran afiliasi ... Nah, saya masih menggunakan kartu payoneer saya, dan tidak sehari lewat mana saya tidak bersyukur untuk kebebasan itu memberi saya untuk mendapatkan uang tidak ada Kemanapun saya. Meskipun saya terutama menggunakannya untuk menerima pendapatan freelance saya di Elance dan beberapa komisi afiliasi (misalnya Amazon, ClickBank, LinkShare), saya telah benar-benar terkesan oleh Payoneer sebagai perusahaan dan kartu debit prabayar Payoneer sendiri.

Perhatian utama saya ketika mendaftar dengan Payoneer adalah berapa lama pembayaran akan mengambil untuk membersihkan, tapi ternyata saya khawatir tanpa alasan. Aku tidak pernah memiliki masalah dengan pembayaran saya datang melalui; mereka telah diproses dan dimasukkan ke rekening saya dalam waktu dua hari menunggu dijanjikan masing-masing dan setiap kali.

Adapun membayar untuk hal-hal dengan kartu Payoneer saya, sejauh ini saya belum pernah menemukan metode checkout yang mencegah saya dari pembelian - yaitu hanya bekerja. Saya sudah membeli barang secara online baik di pengecer lokal dan online tanpa masalah, dan itu semudah transaksi kartu kredit.

Setiap kali saya punya pertanyaan mengenai layanan atau account saya, saya hanya mencari forum Payoneer dan biasanya menemukan bahwa pertanyaan saya sudah dijawab, lugas dan cukup rinci, dengan salah satu dari mereka manajer masyarakat atau perwakilan dukungan. Aku tidak bisa menjamin untuk dukungan langsung karena saya tidak pernah menggunakan mereka, karena saya lebih memilih korespondensi email ketika berhadapan dengan hal-hal resmi.

Dengan mengatakan bahwa (Maksudku, apa lagi yang bisa saya katakan?), Jika Anda seorang freelancer online, produsen konten, atau afiliasi marketer mencari alternatif yang lebih baik untuk PayPal untuk dibayar melalui internet ... Ini dia.

Putusan: 100% legit dan sangat dianjurkan.
Berikut adalah cara untuk mendapatkan kartu Payoneer Anda sendiri + $ 25 bonus
Payoneer adalah menjalankan promosi 'Lihat-A-Friend' khusus untuk waktu yang terbatas, yang berarti bahwa jika Anda mendaftar melalui link referral pemegang kartu yang ada sekarang (seperti ini) Anda mendapatkan $ 25 ditambahkan ke akun payoneer Anda ketika Anda sudah ditransfer melalui $ 100 dalam laba atau deposito untuk kartu Anda.

Deposito yang lolos ke $ 25 bonus termasuk beban dari rekening PayPal Anda ke kartu Payoneer Anda menggunakan US Payment Service, serta dari perusahaan lain di AS Layanan Pembayaran Whitelist.
Menerapkan untuk kartu Anda cepat, mudah, dan Anda bahkan tidak perlu rekening bank yang ada. Setelah Anda mendaftar online dengan Payoneer, kartu Anda dikirimkan kepada Anda tanpa biaya.
Panduan Lengkap dari Payoneer
PANDUAN MEMBUAT Lengkap Dan MENGGUNAKAN Payoneer UNTUK
Afiliasi Pemasaran




Alat pembayaran adalah alat vital dalam suatu bisnis baik itu bisnis offline ataupun bisnis online.
Banyak metode atau alat pembayaran yang dapat digunakan untuk transaksi pembayaran. Saat
ini, banyak orang yang terjun dalam Bisnis Offline menggunakan 3 jenis alat pembayaran yaitu
alat pembayaran tunai (cash) , transfer bank dan Check/Giro .
 Setiap alat pembayaran memiliki
kelebihan dan kekurangan masing masing.
Bagaimana dengan alat pembayaran di Bisnis Online? Secara prinsip dasar adalah sama. Jika
Bisnis Anda secara lokal di Indonesia saja yang menggunakan media online, maka 3 jenis alat
pembayaran di atas sudah lebih dari cukup. Namun, jika Anda memiliki hubungan Bisnis Luar
Negeri, seperti membayar ataupun menerima pembayaran dari Luar Negeri, apakah
memungkinkan menggunakan 3 jenis alat pembayaran di atas? Jawabannya adalah iya mungkin,
Anda dapat menggunakannya akan tetapi yang perlu digaris bawahi adalah “berapa lama yang
dibutuhkan untuk melakukan proses pembayaran tersebut”.
Sebagai contoh, saat ini saya memiliki bisnis online Affiliate dari berbagai Merchant, salah
satunya adalah Amazon.com. Di mana ada 3 alternatif yang ditawarkan oleh Amazon untuk
pembayaran komisi Affiliate: Gift Card, Direct Deposit (transfer antar Bank US), Check yang
dikirim ke alamat saya di Indonesia. Dulu di tahun 2011, saya memilih alat pembayaran dengan
Check, di mana konsekuensi yang saya terima adalah waktu pencairannya yang dibutuhkan total
kurang lebih 34
minggu bahkan bisa 1 bulan lebih. Mengapa waktu yang dibutuhkan sangat
lama? Karena jarak antara Indonesia dengan US relatif jauh. Mulai dari lamanya pengiriman
Check Amazon dari US ke alamat di Indonesia, belum lagi ditambah ketika saya harus
mencairkan di Bank Lokal (seperti BNI, Mandiri), berdasarkan informasi CS Bank, ternyata
Bank Lokal tersebut mengirim balik ke US untuk memastikan bahwa Check tersebut valid.
Tentu hal ini akan menjadi “masalah” bagi Anda dan saya. Ada cara alternatif lain untuk
mempercepat proses pembayaran ini yaitu dengan memilik Account Bank US. Jadi komisi
pembayaran Affiliate dibayarkan melalui Direct Deposit (transfer antar Bank US). Namun
hambatan terbesar adalah syarat membuka rekening Bank US, mereka ratarata
memiliki
persyaratan yaitu harus warga negara US.
Lalu bagaimana caranya saya dapat memiliki rekening Bank US walaupun saya adalah warga
negera Indonesia? Dalam perjalanan mencari cari
Bank US, saya menemukan Payoneer.com
Apa itu Payoneer?
Manfaat dan Fitur apa saja dalam Payoneer?
Bagaimana cara membuat dan
menggunakannya untuk Affiliate Marketing? 
Dalam ebook ini saya akan menceritakan
pengalaman saya pribadi secara lengkap seputar Payoneer.
Membership (saat ini masih kami buka
registrasinya secara GRATIS),
Apabila Anda sedang mencari informasi tentang seputar Payoneer, di sini saya akan menjelaskan apa itu Payoneer, mengapa setiap affiliate marketer perlu memilikinya yaitu agar bisa terima komisi affiliate jauh lebih cepat. Saya juga akan jelaskan apa manfaat atau fitur apa saja yang didapatkan setelah membuat account di Payoneer dan hal lainnya seputar Payoneer.

Mengapa Saya Menggunakan Payoneer?

Payoneer. Ketika saya memiliki account Payoneer, saya memiliki fasilitas Bank US yang dapat menerima pembayaran komisi dari berbagai Merchant Affiliate, salah satunya adalah Amazon. Wow!!

3 Alasan Mengapa Perlu Punya Account Payoneer?

  1. Payoneer dapat menerima pembayaran komisi dari berbagai Merchant Affiliate. Inilah alasan utamanya mengapa saya merekomendasikan Anda memiliki Payoneer.
  2. Registrasi GRATIS dan Mudah. Alasan lainnya adalah biaya pendaftarannya itu GRATIS. Bahkan apabila Anda tidak memiliki passport, cukup dengan National ID / KTP saja, Anda dapat diterima oleh Payoneer.
  3. Biaya Tahunannya / Annual Fee relatif rendah. Seperti halnya jika Anda memiliki rekening Bank BCA, Mandiri ataupun lainnya, setiap bulan ada biaya admin bukan? Payoneer pun menetapkan biaya admin, hanya saja bukan bulanan, tetapi tahunan.
Untuk biaya admin tahunan, Anda tidak perlu kuatir, apabila Anda belum mendapatkan pembayaran komisi dari Merchant Affiliate, Anda tidak akan terkena biaya admin tahunan (jadi kalau kosong, belum di charge biaya admin tahunan) sampai saat Anda menerima pembayaran komisi dari Merchant Affiliate, baru mulai kena.
Dan kabar gembiranya adalah pembuatan account Payoneer itu Gratis.  Jadi Anda bisa  mendaftar Payoneer sekarang sehingga saat butuh, sudah siap digunakan.

Siapa itu Payoneer? 

Apa Manfaat dan Fasilitas yang diberikan?

Payoneer adalah perusahaan yang berpusat di New York (US) ini berdiri sejak tahun 2005 dan telah terdaftar dalam Member Service Provider (MSP) dari MasterCard worldwide. Jadi Payoneer ini merupakan perusahaan resmi, terpercaya yang menawarkan sistem pembayaran online yang memudahkan Anda untuk bertransaksi secara International.


Jadi kalau Anda punya akun Payoneer, Anda seperti punya rekening bank tetapi yang bisa digunakan untuk transaksi internasional. Baik untuk terima pembayaran ataupun untuk transfer pembayaran ke rekening lain di luar negeri.
Memang ada juga Paypal yang biasa sering digunakan untuk transaksi online atau secara internasional. Tetapi tidak semua Affiliate Merchant membayar komisi ke affiliate via Paypal, termasuk seperti Amazon dan banyak merchant lainnya.
Jadi Apabila Anda sudah memiliki paypal, apakah perlu membuat payoneer juga? Ya tergantung
Pembuatan account itu kembali lagi tergantung kebutuhan Anda. Jika Anda membutuhkan fitur yang dimiliki oleh payoneer, berarti Anda perlu membuat account payoneer itu. Ada beberapa manfaat atau fitur Payoneer yang dimiliki oleh Paypal, tetapi ada fitur yang dimiliki oleh Payoneer tetapi tidak dimiliki oleh Paypal.

Manfaat dan Kelebihan dari Payoneer

Di bawah ini adalah beberapa manfaat & kelebihan dari Payoneer:
  • Pendaftaran account Payoneer sangat mudah dan Gratis
  • Account Payoneer dapat dimiliki oleh Anda, sekalipun Anda adalah warga negara Indonesia
  • Payoneer dapat transfer balance (uang saldo di account tersebut) antar sesama account Payoneer.
  • Memiliki kartu Prepaid MasterCard (Kartu Debit), yang dapat digunakan  untuk belanja di semua merchant ataupun tarik tunai di mesin ATM yang berlogo MasterCard di seluruh dunia
  • Payoneer ini memiliki fasilitas untuk menerima pembayaran komisi (US Payment Service) dari Affiliate Marketing seperti Amazon dan merchant lainnya. Fitur inilah yang tidak dimiliki oleh Paypal!
  • Kabar gembira baru baru ini, saya mendapatkan info terbaru dari Payoneer pada tanggal 14 Januari 2015 ini, telah didukung dengan tarik tunai (withdrawal) ke Bank Lokal di Indonesia. Saya pun telah mencobanya untuk menarik dana ke Bank BCA saya dan berhasil 
Nah setelah Anda tahu apa itu Payoneer, apa kelebihan dan manfaatnya, tentu Anda ingin tahu bagaimana cara membuatnya kan?
Success is Yours!
Cara Mendapatkan Kartu Kredit Gratis Payoneer
 Apa kabar sobat GPS, masih semangat kan? Ok kali ini kita akan mengulas tentang bagaimana cara mendapatkan kartu kredit gratis payoneer. Dengan kartu ini sobat bisa menggunakannya untuk beberapa verifikasi yang dilakukan menggunakan Credit Card.  Awal ketertarikan saya untuk menggunakan payoneer adalah pada saat pengajuan kartu kredit saya ditolak oleh bank. Mungkin alasan yang paling tepat adalah karena seorang blogger dianggap tidak memiliki pekerjaan yang tetap, tapi bener juga sih. Hehehe.
Setelah beberapa kali browsing akhirnya saya menemukan artikel yang berjudul cara mendapatkan kartu kredit gratis. Saya lupa dulu baca di blognya siapa, tapi ngomong – ngomong trimakasih ya mas mba. Dari situ akhirnya saya mempraktekkan dan alhamdulillah akhirnya impian mendapatkan kartu kredit gratis itu terpenuhi. Ciyee baru dapet kaya gitu aja gaya banget.
Selain gratis kartu ini juga bisa digunakan untuk menarik komisi dari beberapa program affiliasi seperti clickbank dan amazon. Bayangin aja, kalau misalnya uda cape – cape promosi produk, eh pas waktu nerima komisi cek yang dikirimkan tidak sampai kerumah alias nyasar (ini beneran terjadi lho, banyak yang udah ngalamin). Nah dengan kartu ini kita bisa meminimalisir kejadian – kejadian seperti itu. Soalnya komisi kita bisa langsung ditarik lewat ATM. Keren ngga gan?
Ok, udah ngga sabar kan gimana cara bikin-nya. Yap, langsung aja simak tipsnya dibawah ini:

Cara Mendapatkan Kartu Kredit Gratis Payoneer 

1. Melakukan pendaftaran ke website payoneer. Untuk melakukan pendaftaran silahkan klik tombol sign up dibawah ini.
Setelah tampil gambar seperti dibawah ini klik SIGNUP. Untuk bahasa sebaiknya menggunakan bahasa inggris, bahasa indonesia belum support mas gan.
2. Selanjutnya kita akan dibawa ke payoneer akun registration.
Isi data – data sobat dengan lengkap dan Valid. Kenapa harus valid? Hal ini untuk memudahkan pada saat proses verifikasi. Untuk verifikasi payoneer meminta kita untuk upload scan KTP, atau SIM, jadi pastikan data yang sobat masukkan adalah data benar.
3. Setelah proses pendaftaran selesai. Proses selanjutnya adalah review. Silahkan tunggu, biasanya jika diterima akan ada pemberitahuan lewat email. Sampai tahap ini akan lebih baik sobat menyiapkan scan ID card (KTP), agar pada saat diminta verifikasi ID card sobat sudah tinggal upload.
Kartu Kredit Gratis dari Payoneer - Review in Process4. Proses selanjutnya adalah verifikasi. Jika data yang sobat masukkan benar, biasanya verifikasi akan berjalan dengan lancar. Dan jika permintaan kartu payoneer sobat telah diterima, langkah selanjutnya adalah pengiriman. Sobat bisa menunggu sampai kartu payoneer sobat dikirimkan kerumah.
5. Yang terakhir adalah aktifasi. Setelah mendapatkan kartu payoneer, segera lakukan aktifasi. Sobat bisa login ke akun payoneer sobat untuk melakukan aktifasi.
Catatan : Terkadang terjadi masalah pada saat pendaftaran, saya pun mengalaminya. Nama saya hanya terdiri dari satu kata. Itu berarti saya tidak punya last name. Padahal pilihan ini harus tetap diisi. Saya yakin temen – temen di Indonesia juga tidak sedikit yang mengalami permasalahan seperti ini. Ok untuk solusinya temen – temen bisa baca artikel kami yang berjudul Cara mendaftar payoneer dengan satu nama – Tanpa last name. Tips ini sudah saya uji sendiri dan 100% berhasil.
Cara Mendaftar Payoneer Dengan Satu Nama – Tanpa Last Name
Payoneer merupakan media untuk pembayaran yang sangat populer setelah paypal. Dengan menggunakan kartu ini kita bisa mengambil pembayaran dari affiliasi luar negri karena payoneer merupakan salah satu bank di amerika yang memberikan layanan direct deposit. Untuk mendaftar payoneer tidak dikenakan biaya, namun setelah kartu terisi biasanya akan terpotong beberapa dollar untuk biaya registrasi atau biaya pengiriman.



Proses pendaftaran payoneer bisa anda baca pada artikel kami yang berjudul, cara mendapatkan kartu kredit gratis dari payoneer. Proses pendaftaran tidak begitu rumit. Namun terkadang timbul masalah terutama bagi yang memiliki nama hanya dengan satu kata. Berikut ini kami rangkum Cara Mendaftar Payoneer Dengan Satu Nama, atau dalam artian tidak memiliki Last Name.

1. Lakukan pendaftaran seperti biasanya.
2. Pada saat melakukan pendaftaran isi nama sesuai kartu identitas ASLI, karena nantinya akan dimintai ferifikasi.
3. Isi alamat sesuai alamat yang tertera pada identitas. Untuk memudahkan pengiriman kartu, alamat harap diisi dengan jelas dan lengkap.
4. Bagi yang hanya mempunyai satu nama saja [tanpa nama akhir atau last name], bisa diisi dengan nama yang sama. Contoh : Nama depan = Jenia, nama belakang = Jenia.
5. Setelah melengkapi proses registrasi, tunggu email selanjutnya dari cs payoneer.
6. Pada saat menerima email untuk melakukan ferifikasi, Upload KTP, SIM, Atau identitas resmi lainnya. Jangan lupa pada kotak keterangan, berikan catatan yang berisi penjelasan bahwa nama anda hanya terdiri dari satu kata saja. Dan meminta untuk mencetak kartu sesuai dengan nama yang tertera pada kartu identitas anda.
Cara ini terbukti berhasil setelah saya 3x mendaftar dan di tolak. Pendaftaran payoneer pertama, saya menambahkan Mr. pada FIRST NAME. Pendaftaran kedua saya menggunakan “,” seperti yang saya
lakukan pada paypal saya [kalau di paypal sih terkadang masih di perbolehkan]. Pendaftaran ke tiga menggunakan cara diatas dan taraaaa…
akhirnya di approve juga
Kemudahan Menerima Pembayaran Menggunakan Payoneer


Dengan kartu payoneer kita akan dengan mudah menerima pembayaran dari seluruh dunia. Hebatnya lagi, kartu payoneer ini bisa digunakan hampir diseluruh ATM di Indonesia dengan logo mastercard. Silahkan daftar disini, Gratis!


Payoneer vs Biaya Paypal Dalam Perbandingan
Kedua Payoneer dan PayPal telah menetapkan individu mereka sendiri biaya yang membedakan mereka dari satu sama lain. Ini bisa menjadi hal yang baik dan hal yang buruk dengan cara yang berbeda. Itu semua tergantung pada kebutuhan pembayaran yang unik dan keadaan. Meskipun demikian, biaya yang apa yang mereka dan Anda harus membayar mereka jika Anda ingin menggunakan uang Anda.
Transaksi PayPal selalu bebas setiap kali Anda membeli sesuatu atau mengirim uang ke seseorang di Amerika Serikat. PayPal juga gratis ketika datang untuk mentransfer uang di Amerika Serikat setiap kali hal itu dilakukan dari rekening bank atau keseimbangan Paypal yang ada.
Sekarang jika uang perlu dikirim ke luar negeri untuk keluarga, teman, atau bisnis, PayPal akan mengenakan biaya 2,9% dari total saldo yang dikirimkan ditambah 0,30 sen per transaksi yang dikirimkan. PayPal Merchant Biaya bervariasi dan biasanya dikenakan secara bulanan. Jika Anda mendapatkan Standard Akun PayPal, tidak ada biaya bulanan. Biaya Pembayaran PayPal Lanjutan $ 5 per bulan dan Pembayaran PayPal biaya Pro $ 30 per bulan untuk biaya.
Payoneer juga fee based dan biaya bervariasi antara negara-negara tertentu (non-standar dan biaya sedikit lebih tinggi berlaku untuk negara-negara seperti India). Biaya penarikan tunai ATM adalah $ 3, di mana pun di dunia Anda menarik diri dari. Jika penarikan ATM atau Point-of-Sale transaksi ditolak, biaya adalah $ 0,90.
Jika Anda mendaftar dengan Payoneer secara langsung - yaitu, tidak melalui mitra seperti Elance atau oDesk - ada biaya tahunan sebesar $ 29,95 untuk penggunaan kartu, tanpa biaya bulanan terpasang.
Ketika membayar untuk barang atau jasa dengan Payoneer MasterCard prabayar debit Anda, tidak ada biaya atau biaya - itu hanya memotong jumlah yang dibayar dari saldo kartu Anda.
Jika Anda menggunakan Payoneer dalam hubungannya dengan Payoneer Partner (Elance, oDesk, MediaWhiz, dan banyak lagi), Anda akan dapat menerima pembayaran dari mitra yang dengan tanpa biaya tambahan (catatan: ini berlaku untuk sebagian besar, meskipun tidak semua program mitra ).
Tertarik untuk belajar lebih banyak tentang kartu prabayar Payoneer untuk dibayar secara online? Simak ulasannya Payoneer ini untuk mencari tahu apakah itu untuk Anda.
Anda juga dapat mendaftar dengan Payoneer secara langsung untuk mendapatkan Payoneer kartu Anda gratis prabayar debit (MasterCard).
Dapatkan Anda Gratis Payoneer Card

Gratis diisi kembali MasterCard Debit Card Payoneer oleh: Detail & Biaya + $ 25 Bonus
Temukan apa yang kartu debit MasterCard prabayar Payoneer dapat lakukan untuk Anda - dengan mudah menerima penghasilan dari Amazon, PayPal, ClickBank, dan 60 + US korporasi. Daftar di sini untuk kartu gratis dan $ 25 bonus.
Perusahaan populer Itu Gunakan Payoneer - US Payment Service Putih
Update: Fitur terbaru baru Payoneer memungkinkan Anda untuk mengirim Permintaan Pembayaran untuk setiap perusahaan AS, yang berarti semua perusahaan AS sekarang dapat membayar Anda langsung ke kartu Payoneer Anda.
Baca tentang fitur US Payment baru dan jangan lupa untuk datang kembali untuk link bonus pendaftaran $ 25 Anda di bawah ini.
Bagaimana Anda dibayar dengan kartu debit MasterCard Payoneer prabayar?
Payoneer adalah gateway pembayaran global yang memberikan cara yang terjangkau untuk freelancer online, pemasar afiliasi, dan pengusaha internet untuk mendapatkan bayaran dari mana saja di dunia.
Mendaftar di Payoneer.com membuat Anda bebas MasterCard bermerek kartu debit prabayar dan rekening online yang dapat Anda gunakan untuk menerima cepat, pembayaran kerumitan-bebas dari lebih dari 60 perusahaan besar AS termasuk Amazon, Google, PayPal, eBay, 2CheckOut, dan Elance .
Untuk mendapatkan akses untuk menerima pembayaran dengan cara ini, Anda akan perlu mendaftar untuk kartu debit Payoneer Anda dan kemudian memilih untuk AS fitur Layanan Pembayaran dengan menerapkan langsung secara online melalui website Payoneer ini. Aplikasi untuk menambahkan US Payment Service ke rekening kartu debit Payoneer Anda mengharuskan Anda untuk mengirimkan informasi pribadi singkat, termasuk yang dikeluarkan pemerintah ID foto atau SIM.
Setelah aplikasi Layanan Pembayaran US Anda telah disetujui, Anda akan diberikan maya US rincian rekening Anda baru bank, yang kemudian dapat digunakan untuk menarik dana melalui Direct Deposit langsung ke kartu Payoneer Anda, dari salah satu perusahaan AS yang disebutkan di bawah.
Apa perusahaan yang menggunakan Payoneer?

Berikut adalah beberapa perusahaan AS yang paling populer disetujui oleh Payoneer AS Layanan Pembayaran:http://adf.ly/1XrRJo
Amazon (termasuk Program Associates dan Kindle Direct Publishing / CreateSpace)
PayPal
eBay
Google
2CheckOut
Elance
oDesk
ClickBank
LinkShare
ShareASale
GoDaddy
Digital River (OneNetworkDirect)
AvantLink
BuySellAds
Kontera
... Dan lebih dari 30 lebih
Untuk melihat daftar lengkap dari perusahaan yang menerima Payoneer sebagai pilihan untuk menerima uang melalui ACH / Direct Deposit, merujuk ke Amerika Serikat Layanan Pembayaran Putih (itu adalah tabel daftar semua perusahaan yang berbeda pada halaman itu).
Berpikir tentang mendaftar dengan Payoneer? Anda dapat memeriksa Payoneer review besar ini untuk memberikan gambaran tentang apa yang dapat Anda harapkan.
Jika Anda bertindak sekarang dan mendaftar untuk kartu debit Anda gratis Payoneer melalui link ini, Anda akan memiliki gratis $ 25 ditambahkan ke akun Anda setelah Anda mencapai $ 100 dalam pembayaran (tunduk Lihat-Teman promosi Payoneer ini).
Sumber lain baik di Payoneer

Payoneer Ulasan: MasterCard Prabayar Kartu Debit
Dalam review Payoneer ini saya akan menjelaskan bagaimana Payoneer MasterCard Prabayar karya Kartu Debit dan bagaimana saya tahu bahwa Payoneer adalah pasti bukan scam, berdasarkan pengalaman pribadi saya sendiri dengan Payoneer selama satu tahun dan menghitung.
Gratis diisi kembali MasterCard Debit Card Payoneer oleh: Detail & Biaya + $ 25 Bonus
Temukan apa yang kartu debit MasterCard prabayar Payoneer dapat lakukan untuk Anda - dengan mudah menerima penghasilan dari Amazon, PayPal, ClickBank, dan 60 + US korporasi. Daftar di sini untuk kartu gratis dan $ 25 bonus.
Payoneer Versus Biaya Paypal Dalam Perbandingan
Kartu debit prabayar Payoneer telah lama menjadi alternatif untuk PayPal untuk pembayaran online, tapi bagaimana tepatnya biaya membandingkan? Artikel ini mengambil sekilas dua pilihan.
Payoneer
Payoneer didirikan pada tahun 2005 dan berkantor pusat di New York City. Payoneer adalah sistem pembayaran, di mana organisasi terbesar di dunia, pembayaran dapat tiba. Perusahaan seperti Paypal, Google, Ebay, dll ..
Daftar lengkap dapat ditemukan di sini:
Daftar Perusahaan
Kartu kredit payoneer MasterCard memberikan kepada pelanggan yang kita beli dan mengambil uang dari ATM mana saja di dunia.
Payoneer berkomitmen untuk standar tertinggi keamanan dan privasi bersama, itu hanya tersedia untuk perusahaan yang sah.
Situs ini tersedia dalam bahasa Inggris dan layanan pelanggan.
Perusahaan yang menawarkan uang untuk mengirimnya beberapa contoh:
• pembayaran Google adsense
• Situs Livejasmine sexchat yang Modell dan mitra afiliasi dapat menerima gaji menjadi
• akun Paypal untuk mentransfer uang dari kartu Payoneer adalah
The Payoneer MasterCard Prabayar manfaat:
• Bebaskan Anda dapat membayar di mana pun kartu debit MasterCard diterima. Misalnya, restoran, toko-toko, pompa bensin.
• Biaya rendah.
• Online Anda dapat membayar di webshop dan Anda dapat mengambil uang pada setiap titik dalam dunia ATM.
• rekening bank bukan milik dia, pembayaran dimuat. Dan kartu Payoneer lainnya dapat dikirim melalui uang di atasnya.
• antarmuka online untuk mengontrol keseimbangan. Anda dapat melihat transaksi.
• Transaksi yang masuk melalui e-mail untuk mendapatkan Anda disetujui.
• akun Paypal untuk mentransfer uang dari kartu Payoneer adalah
Biaya kartu Payoneer:
Biaya kartu tahunan: $ 29,95
Penggantian Kartu: $ 12,95
Penarikan tunai: $ 3,15 per transaksi
Gagal ATM penarikan tunai: $ 1,00 per transaksi
Akun ATM informasi saldo: $ 1,00 per transaksi
Berbelanja di toko: Gratis
3% konversi mata uang
$ 25 bonus untuk pendaftar baru!
Ketika Anda mendaftar dengan kartu debit Payoneer MasterCard melalui kita, kini Anda bisa mendapatkan $ 25 dolar hadiah! Perhatian! Penawaran ini tidak bisa hidup jika Anda mendaftar (link di bawah) tidak melalui kita!


Harus ada hanya cukup untuk meminta kartu dan memiliki minimal $ 100 pembayaran diterima di sebuah perusahaan, maka dalam waktu 30 hari kerja kartu Anda dikreditkan $ 25 bonus. Kartu transfer kartu tidak termasuk.

PS: Jika Anda suka atau merasa artikel ini bermanfaat, tolong SHARE melalui tombol Social Media (Facebook, Twitter, Google+ atau Linkedin) yang kami sediakan.Anda juga bisa memberikan komentar atau pertanyaan Anda tentang isi artikel  di bagian komentar berikut ini. Saya selalu menyempatkan membaca setiap komentar dan  menjawab pertanyaan yang masuk.Kedua hal tersebut, akan membantu saya tahu topik apa yang menarik bagi Anda sehingga saya bisa membuat artikel sejenis lebih banyak lagi. Terimakasih :)
 Disclosure : Beberapa link yang dijelaskan di Artikel ini merupakan link affiliate. Artinya jika
Anda merasa Payoneer bermanfaat dan Anda memutuskan untuk mendaftarnya melalui link
http://medsosku.blogspot.com, maka vendor/merchant tersebut ada memberikan komisi/kompensasi ke kami karena telah merefensikan Anda.
Anggap saja ini sebagai salah satu cara untuk berterimakasih
karena telah memperoleh
informasi berguna di Artikel ini yang merupakan kompilasi pengalaman saya dalam mencari
dan menggunakan Payoneer untuk Affiliate Marketing. Terima kasih banyak sebelumnya :)
Semoga Success Boss!!!...😀

Nilai artikelnya:

Post a Comment

9 Comments
  1. salam kenal ya mas… thanks sharing info penarikan uang
    pake payoneer nya….

    malahan tmen2 di indonesia blm terbiasa dgn kartu yg satu ini,.
    mgkin bisa share dpt project yg bayarannya ke payoneer dpt drmna sja?

    sdg mncari margin yg balanced dgn international price ….

    ReplyDelete
  2. Pembayaran bisa di dapatkan dari akun di daily montion mas dan bisa di gunakan untuk tranfer akun adsense

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  8. mohon maaf untuk komentar spam akan di hapus

    ReplyDelete